Kamis, 05 Juli 2012

uji perasaan kamu lewat prtanyaan.. try it !

HAL-HAL YANG HARUS DITANYAKAN
PERTANDA KASMARAN
PERTANDA CINTA
Apa minat utama ku terhadap nya ?
Apa yg membuat ku sangat tertarik ?

Penampilan fisik si dia :
Sesuatu yg tertangkap oleh panca indera.
Seutuh pribadinya.
Berapa banyak hal yg membuat ku tertarik ?

Sedikit-walau beberapa terasa kuat.
Banyak atau hampir semua.
Bagaimana cinta romantic itu di mulai ?

Cepat (beberapa jam/hari)
Pelan-pelan (berbulan-bulan; bertahun-tahun)
Seberapa konsisten rasa ketertarikan ku ?

Minat tidak stabil, datang pergi: naik-turun; tidak konsisten.
Seimbang; semakin mendalam dan konsisiten; dapat diprediksi.
Efek apa yg di berikan oleh romansa bagi kepribadian ku ?

Tidak teratur, kacau;
Bertingkah canggung; bukan diri sendiri.
Teratur, membangun; aku menjadi pribadi yg lebih baik.
Bagaimana hubungan itu berakhir ?

Cepat, kecuali bila ada seks yg saling memuaskan.
Hubungan sedikit di perpanjang, tapi toh tak dapat di selamatkan.
Lambat, jika terpaksa.
Dibutuhkan waktu lama untuk memutuskan hubungan; kita tidak akan pernah bersama lagi.
Bagaimana aku melihat pasangan ku itu ?
Hanya ada  satu orang di dunia ini_yaitu dia.
Pasangan ku tidak pernah bersalah; aku melihat pasangan ku tidak bercacat cela; mengidealkan si dia.
Aku bersikap realistis mengenai kelebihan dan kekurangan pasangan ku. Aku mengakui adanya cacat dalam dirinya, tapi aku tetap mengasihinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar