Rabu, 10 Oktober 2012

satu wajah, ribuan kepribadian (laki-laki)


Pada dasarnya,semua laki-laki itu sama. Keinginan dan cita-cita mereka adalah merampok, memerkosa, dan membinasa. Mereka merampok uang dan perhiasan, merampok kehidupan perempuan dan anak-anak, merampok negara dan ilmu pengetahuan. Agama pun dikuasainya. Untuk kejayaan mereka & kemerdekaan mereka dalam melancarkan pemerkosaan terhadap hak-hak pihak lain. Dan seluruhnya itu di dorong oleh syahwat akbar mereke sebagai pembinasa, sebagai ras pemusnah. Jika satu wajah ditampilkan kemudian ia bosan, ia akan menggantinya dengan sosok lain, dengan penampilan lain yg sama sekali berbeda. Tergantung ruang dan audiens, tergantung waktu dan sasaran, tergantung dimana ia singgah. Jangan sekali-kali terpikat atau percaya pada mulut laki-laki, nanti kau akan di khianati. Jangan biarkan hati mu hanyut dalam rayuannya, nanti kau akan merana. Memang satu wajah laki-laki, tetapi ribuan kepribadian yg di tampilkannya.

#merekalah jenis penghisap, yg menghisap darah manis perawan-perawan belia hingga tuntas tak tercatat dalam buku sejarah.
Mula-mula seorang lelaki akan menjerat mu di meja makan, lalu shopping atau jalan di taman, di suguhinya kamu tontonan blue film atau bundelan penthouse kemudian di dorongnya kamu masuk kesebuah ruangan. Disana lah laki-laki akan memperkenalkan jati dirinya. Mata mu akn terbelalak saat melihatnya.

##memang perempuan juga menggoda laki-laki, tetapi sasaran mereka bukan lah faktor seksual. Dalam perilakunya, secara langsung perempuan tidak pernah melecehkan laki-laki. Rayuan mereka lebih merupakan rasionalisai materiallisasi dari pada sekedar persoalan seks. Dalam kesempatan lain, godaan perempuan bahkan lebih bersifat spiritualis dengan intuisi & kecerdasan nilai yg di jamin kejujurannya.  

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar