Sabtu, 11 Maret 2017

Cinta kepada ibu

Sudah hampir 2 tahun ibu pergi meninggalkan aku.
Ibu... Maaf untuk semua salah dan khilaf, aku belum sempat mewujudkan mimpimu.
Bu... hari demi hari dan bulan demi bulan telah ku lalui tanpamu.
Rasanya menyakitkan, saat melihat mereka yg bisa menjumpai ibunya kapan saja, memeluk, mencium, bercerita, bermanja.
Ini adalah tahun ke-2 tanpa kue lebaran terenak buatan ibu, ini adalah lebaran ke-2 tanpa masakan terenak didunia.
Ibu... aku rindu, rindu sapa hangat yg senantiasa ku dapat saat aku tiba dirumah, aku rindu pertanyaan2 ibu yg selalu khawatir akan kondisiku.
Aku rindu saat ibu memarahi aku, krn aku susah untuk bangun sahur.
Aku rindu.... ibu :'(
Tepat malam ini, saat aku berlari cukup jauh untuk minta donor darah buat ibu. Tepat malam ini saat mataku tak bisa terpejam, krn badan ibu panas menggigil dan gemetar, aku ingin menjerit manakala dokter yg memeriksa kesehatan ibu tak kunjung tiba. Kuat bu, kuaatt... demi aku, demi mimpi kita...
Tapi, Allah berkehendak lain.
Semoga ibu tenang di alam sana... aku sayang ibu,  you are my best :* :'( :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar